Aplikasi Yang Mungkin Bisa Mengembalikan Smartphone Android Anda Yang Hilang


Android Gw - Kehilangan smartphone adalah hal yang tidak diinginkan siapapun. bagi sebagian orang kehilangan smartphone yang di sayangkan bukanlah smartphonenya melainkan data yang berada di smartphone tersebut. Apakah itu data penting atau data yang sifatnya pribadi.

ada banyak berbagai cara supaya smartphone dapat kembali ketangan pemiliknya kembali atau sudah cukup puas hanya dengan melakukan full reset jarak jauh.

Oleh karena itu aplikasi dari Kepersky itu dapat melakukannya untuk mendapat kembali smartphone yang hilang, lantas bagaimana cara kerjanya ?

aplikasi dari kepersky ini akan menangkap gambar secara dari smartphone yang hilang secara diam diam , melalui sistem yang berbasis web si pemilik smartphone yang hilang bisa langsung mengaktifkan 'Mugshot' . Nah dengan fitur ini nantinya ponsel yang hilang akan mengambil gambar secara diam diam melalui camera depan smartphone yang hilang.

Tentu saja supaya aksi camera yang sedang merekam foto tidak di ketahui si pencuri , aplikasi ini tidak akan terlihat dan akan berkerja di balik layar. Nantinya semua gambar yang direkam bisa di gunakan untuk mengetahui siapa si pencuri smartphone android itu.

Selain itu ada fitur tambahan lain yang diberikan oleh Kaspersky Mobile Security adalah memberikan kordinat lokasi, apa itu dengan sinyal GPS , Wifi, ataupun dengan sinyal GSM. Dan kordinat Lokasi itu dapat di terjemahi melalui Google Maps .

Dengan Semua Kemampuan yang dimiliki kaspersky Mobile security maka untuk memlikinya ada harga yang harus di bayar Yakni sebesar USD 5.
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...