Cara Root Android Smartfreen AndroMax Hisense E860


Android Gw - Yuk bagi sobat sobat yang mempunyai android keluaran smartfreen ini mungkin ingin untuk men-root HH androidnya. kalau menurut admin sendiri HH android tidak di root bagaikan nikah tapi ga kawin. pasti tidak enak rasanya . oke tanpa basa basi lagi akan saya jabarkan bagaimana cara men-root andromax hisense E860

Langkah pertama yang harus sobat lakukan untuk men-root hape ini adalah mendonwload semua tool yang telah di sediakan melalui link yang ada di bawah ini
  1. Download CWM 5.0.2.8 | Mediafire
  2. Download CWM-SuperSU-v0.89.zip | Mediafire
  3. Download Driver Fastbot (google-adb-driver.rar) | Mediadire
Step 1 : 
  1. Setelah semua sudah sobat download maka langkah selanjutnya adalah Extrack file CWM 5.0.2.8 dan Driver Fastbot (google-adb-driver.rar) . setelah file sudah di extrack langkah selanjutnya adalah instal CWM 5.0.2.8
  2. copy file CWM-SuperSU-v0.89.zip ke SD card andromax sobat ( ingat yang ini tidak di extrack )
  3. Matikanlah terlebih dahulu andromax sobat. Setelah mati masuklah ke dalam mode fastboot dengan cara menahan tombol power + volume up secara bersamaan ( jangan hubungi pc dengan HH sobat saat masuk ke mode fastboot )
  4. setelah HH masuk ke mode fastboot silakan hubungkan HH sobat dengan pc , setelah itu sobat akan di minta untuk menginstal Driver Fastbot google-adb-driver ( Gunakan OS windows 7 supaya penginstalan bisa dilakukan dengan otomatis
  5. setelah driver sudah ke instal maka langkah selanjutnya adalah jalankan file pwned.HS-E860.CWM.v.5.0.2.8.bat .
  6. kemudian tekan sembarang tombol "press any "
  7. oke silakan cabut andromx sobat dari pc dan kita akan masuk pada step 2 atau tahap men-root
Step 2 : 
  1. Oke kita akan masukkan kedalam proses root dan pastiin HH sobat dalam keadaan mati.
  2. tekan tombol power + tombol volume down untuk masuk ke mode recovery Instal zip from sdcard , o oo touchscreennya ga bisa digunakannya tenang itu bukan karena touchscreennya rusak tapi jika berada dalam mode recovery touchscreen tidak berfungsi jadi untuk berpindah pindah bisa mengunakan tombol volume up untuk keatas, tombol volume down kebawah dan tombol power untuk enter
  3. kemudia masuk ke menu choose zip from sdcard
  4. seteleh itu cari dimana file CWM-SuperSU-v0.89.zip yang tadi sobat taruh di sd card dan pilih file tersebut untuk memulai proses
  5. dan yang terakhir adalah tunggu proses sampai selesai dan reboot hh sobat
Note :
  • cara ini sudah saya coba dan terbukti berhasil 100 persen dan saya tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu dengan HH sobat di karena salah mengikuti petunjuk yang sudah saya berikan n
  • jika root sobat berhasil nantinya akan ada aplikasi superSU ya
  • jika ada yang kurang jelas atau ada yang mau di tanyai sobat bisa menanyainya melalui kolom komentar dibawah
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


9 comments:

Anonymous at: December 22, 2012 at 6:46 PM said...

Misi gan, ane mo nnya.. :)
Step 1 no 4, ane kan udah masuk ke fastboot, trus ane colok ke laptop windows 7, kok gk kluar suruh install driver..

Mohon penjelasannya ane yg slah/gmn?? :)

{ radde } at: December 24, 2012 at 7:42 PM said...

pake win 7 gan supaya dia instal otomatis ..
ntar keliatan tu dia di taskbar komputer sobat

{ Angger Pamungkas } at: December 27, 2012 at 4:28 PM said...

masuk recoverynya lama ga?

{ radde } at: December 27, 2012 at 5:05 PM said...

semua prosesnya cepat kok ga ada yang lama

{ Achmad 19 } at: December 31, 2012 at 2:04 PM said...

kalau pakai win xp bisa gk gan??

{ radde } at: December 31, 2012 at 6:45 PM said...

tetap bisa kok gan, cuma itu di nanti instal driver fastbootnya manual
kalau di seven kan setiap instal driver device apapun dilakukan secara otomatis

{ Unknown } at: March 4, 2013 at 2:27 PM said...

itu proses root'a pake Linux ap gak gan ??

{ radde } at: March 4, 2013 at 8:30 PM said...

ane test nya di windows 7 gan

{ Satrioryuzaki } at: April 25, 2013 at 9:07 AM said...

pertanyaan ane sama gan dengan zeekers, kan ane pake udah pake win 7, udah masuk fastboot. tapi setelah ane cek di computer, gak ada device ane terdeteksi.ditambah HH ane masih bertulisan "WELCOME TO FASTBOOT". jadi gimana nih gan? tolong dijelaskan detail, ane masih newb tentang android

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...