Lucky Patcher v.2.3 APK Android

Android Gw - Terkadang untuk mendapatkan aplikasi versi berbayar android secara grafis tidak semudah hanya menginstal APK yang versi berbayar nya saja. kini Sudah banyak developer aplikasi android yang mengharuskan aplikasinya untuk melakukan verifikasi terlebih dahulu. Contoh saja PoweRamp , Sobat harus melakukan verifikasi ke google play atau ke server developer aplikasi tersebut. Jika sampe proses verifikasi gagal dikarena produk tersebut di dapat dengan cara tidak legal maka aplikasi tidak akan bekerja lagi.

Tiada Masalah yang tidak bisa di pecahakn atau di selesaikan. Dengan Menggunakan Lucky Patcher maka aplikasi yang berbayar tadi bisa di dapat dengan mudah dan tidak perlu lagi melakukan proses verifkasi untuk menggunakannya. Karena Lucky Patcher akan menghapus file verifikasi yang tertanam di aplikasi berbayar .

So buat sobat yang ingin memiliki semua aplikasi berbayar namun kantong tidak mendukung , maka sobat wajib punya lucky patcher " Download N Be Happy "

Download Lucky Patcher APk | Mediafire ( Free )
Password : androidgw.blogspot.com ( If Needed )

Screenshoots


\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


1 comments:

{ Calon surga } at: June 9, 2013 at 11:16 AM said...

ntar ane coba....visit back ya :)

http://tutorial-all-in1.blogspot.com

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...