'Kampus Virtual ' Bagi Penggemar Android

Android Gw - Baru baru ini forum komunitas XDA Developer telah membentuk suatu wadah, yang dimana wadah tersebut di dedikasi khusus bagi para penggemar android yang ingin mengenal lebih jauh mengenai sistem operasi besutan google tersebut.

Seperti yang sudah di ketahui, Android adalah sistem operasi mobile terpopuler di dunia saat ini. Dengan adanya 'kampus virtual ' ini maka para penggemarnya bisa memaksimalkan kinerja sistem operasi tersebut.

Dengan banyak perangkat yang mengusung android, tentu membuat android berbeda dari sistem operasi mobile lainnya. Pengguna bebas memilih versi android apapun yang mereka suka. Pengguna pun juga bebas memilah milah aplikasi apa saja yang mereka butuhkan.

Sebenarnya semua tips dan trik dalam memaksimalkan kinerja  sistem operasi tersebut sudah di kupas habis oleh para peserta forum XDA developers, Namun mereka mengangap itu semua belum cukup. Dengan jumlah 4,7juta pesera aktif di forum XDA developer mereka menciptakan 'Kampus Virtual' khusus penggemar android.

"XDA University ada sumber informasi untuk Anda yang dibawa para pengembang di balik XDA Developer," seperti yang termuat di situs XDA University

Jika dilihat lebih lanjut, XDA developer memberikan hampir seluruh tips yang di tubutuhkan oleh pengguna android lengkap dengan videonya bagaimana mengoprek ponsel android atau membuat sebuah aplikasi di android.

Dan yang harus perlu di ketahui ' Kampus virtual' ini dirancang bukan untuk mendulang keuntungan, situs ini dibangun atas hobi para penggemar android.

\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...