Buat Androidmu Bagaikan Iphone

Android Gw - Mungkin sobat bertanya tanya apa maksudnya buat andoridmu bagaikan iphone. maksudnya aadalah sobat bisa membuat android sobat seperti iphone Dengan menggunakan Beberapa aplikasi yang berada di android. Beberapa aplikasi ini mampu membuat tampilan android menjadi ala iOS. Berikut adalah aplikasi yang dapat membuat androidmu bagaikan iPhone.

1.iLauncher


Dengan menggunakan iLauncher maka UI android akan dibuat sedemikian rupa hingga mirip dengan iOS iPhone.

2.iPhone Messages
Iphone Message.jpg

Aplikasi android yang satu ini bisa anda gunakan untuk menggantikan aplikasi pesan deafault android. Dengan memakai aplikasi ini saat sobat ingin mengirim dan menerima pesan maka akan tempak seperti yang akan di iOS.

3.iSettings

Yup jika sobat memanfaatkan iSettings maka saat anda mengutak atik android sobat maka akan tampak seperti di iphone.

4.Iphone Notifications
tampilan homescreen , pesan, dan menu setting sudah berubah , maka sekarang buat notifikasi pesan, fb, dan lain lainnya seperti notifikasi di iphone.

itulah keempat apliksi yang bisa membuat androidmu bagaikan iphone. apliksi aplikasi diatas mungkin bisa menjadi alternatif bagi sobat yang ingin merubah tampilan android sobat secara drastis.
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...