Aktivasi Windows 8 dan Offiice 2013 Dengan Software KMS Nano


Android Gw - Setelah sudah lama tidak memposting tentang windows 8 kini ane punya tips dan trik cara mudah mengaktivasi windows 8 dan office 2013. Sebernarnya tidak hanya kedua software yang bisa di aktivasi tapi juga product microsoft lainnya seperti windows 8 server , visio 2013 dan project 2013.

Anda yang sedang membaca artikel ini pasti sudah tidak sabar bagaimana sih sebernarnya cara aktivasi mudah aktivasi semua product microsoft tersebut ? yup seperti judul artikel ini , aktivasi bisa dilakukan dengan menggunakan software KMS Nano. KMS nano adalah versi offline dari KMS server jadi sobat bisa melakukan aktivasi dimana pun dan kapanpun disaat sobat membutuhkannya .

Tapi kemudahan ini bukannya tidak ada celah, karena aktivasi ini hanya berlaku hingga 180 hari saja . Tapi sobat jangan khawatir setelah masa aktivasi habis maka sobat bisa melakukan aktivasi kembali dengan menggunkan KMS nano . Bukan suatu yang sulit dilakukan kan untuk sebuah software Gratis ?



Berikut adalah fitur fitur yang tersedia di KMS Nano

  1. dapat mengaktivasi semua software windows 8 ( pro ,enterprise , Server )
  2. Dapat Mengaktivasi Office 2013 , Visio 2013 , dan Project 2013
  3. Penggunaan Sangat Mudah
  4. Bukan hackativator jadi sangat aman untuk di gunakan
  5. Tidak Memerlukan Internet untuk melakukan aktivasi
  6. Support 32 bit dan 64 bit
Cukup sampai di sini aja penjelasannya bagi yang memerlukan KMS server bisa langsung mendownloadnya melalui link yang telah di berikan. Bagi sobat yang ingin bertanya bisa melalui kolom komentar di bawah ini.

Download KMS Nano | Zippyshare ( Free )
Password : andoroidgw.com ( If Needed )
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...