Ouya, Konsol Game Android

Android Gw - Sebentar lagi android akan di jadikan konsol game portable. ouya adalah konsol game android yang dimaksud.

Sebelumnya demi tercapai proses produksi pihak ouya telah melakukan galang dana memalui situs kickstarter.

dalam acara galang dana tersebut ouya di kabarkan berhasil meraup USD 8,5 juta angka ini sungguh diluar dugaan  karena pada pada awalnya ouya hanya menargetkan USD 950ribu  untuk acara galang dana tersebut.

Setelah galang dana mereka sukses tersiar kabar kembali kalau konsol mereka akan mulai dipasarkan pada bulan juni mendatang.

Dengan harga USD 99 atau sekitar 950ribu rupiah sepertinya harga yang cukup lumayan terlebih lagi yang didapat hanya konsolnya saja. Jika inign mendaptkan dengan kontrolernya maka pembeli harus merogoh koceknya sebesar 470ribu. jadi jika pembeli ingin mendapatan seperangkat lengkap konsol game ouya maka harus merogoh kocel 1,4 jutaan.

Adapun spesifikasi yang ditawarkan cukup lumayan seperti prosesor Nvidia Tegra 3 yang sudah menggunakan teknologi quadcore, RAM 1GB dan memori Internal 8GB.

Ouya menggunakan sistem operasi android Versi 4.0 atau ICS yang dimana user interfacemya sudah di optimalkan untuk ditampilkan dilayar televisi.

Konsol game portable ouya menggunkan kontroler wireless dan penempatan tombolnya permainannya seperti dua stik analog, tombol kursor dan tombol lainnnya. Jika di lihat sepintas mirip dengan kontroler Xbox buatan microsoft.
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...