Cara Mengetahui Apakah Ponsel Android Ada Bug 'Penghapus data'

Baru Baru ini Senter terdengar kalau smartphone samsung seri galaxy mempunyai bug yang berbahaya yang di mana bug ini dapat menyebabkan ponsel kan melakukan format pada hape tanpa konfirmasi terlebih dahulu.

Tapi sepertinya tidak hanya smartphone samsung saja yang mempunyai bug tapi semua ponsel android mempunyai bug tersebut. Hal ini didapat setelah ponsel keluaran HTC juga mempunyai bug tersebut saat di jajal untuk menjalankan bug tersebut pada saat itu juga perintah format data tanpa konfirmasi langsung di jalankan. Bahkan ponsel android pabrikan cina sekalipun tak luput dari bug tersebut. Tentu user android harus extra waspada dan berhati hati hati dalam menggunakan ponsel android .

Sebernanya apasih bug tersebut itu ? bug itu adalah Sebuah kode frame src="tel:*2767*3855%23  yang mana jika kode tersebut di masukan kedalam sebuah website maka pada saat ponsel android mengunjungi web yang ditanami kode  src="tel:*2767*3855%23 secara tiba tiba dan tanpa konfirmasi ponsel android sobat akan melakukan reset atau format data. Sehingga ponsel android sobat akan kehilangan semua data yang di miliki. Sangat mengerikan bukan ?

Tapi bagi sobat yang masih penasaran dengan bug tersebut dan ingin mencoba apakah ponsel android sobat memiliki bug tersebut , sobat bisa mencobanya dengan mengunjungi http://dylanreeve.com/phone.php melalui smartphone android sobat.

Tenang saja Laman web yang dibuat oleh blogger ternama Reeve itu aman . laman web tersebut hanya di sisipi kode yang akan memunculkan kode IMEI . Jika ponsel sobat mempunyai bug maka ponsel android sobat secara otomotis akan memunculkan kode IMEI ponsel yang bersangkutan dan sebaiknya sobat harus berhati hati dalam menjalajahi dunia maya. Karena jika sobat sampai mengunjungi web hanya memuat kode bug tersebut tamatlah data ponsel android sobat 

\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...