Wow Pengapalan Android Akan Mencapai 1 Milliar Lebih

Android OS sepertinya tidak akan turun popularitasnya. Bagaimana tidak sebuah penelitian biro riset IHS memperkirakan bahwa pengapalan android secara global akan mencapai 2013 pada akhir 2013 nanti.

Pada tahun 2013 mendatang, penelitian IHS menyebutkan akan ada sekitar 451 juta android os yang akan lahir. Jumlah tersebut naik dari tahun 2012 yang cuma 357 juta unit.

Tahun 2008 adalah pertama kalinya sistem operasi android lahir, jadi jika dihitung secara komulatif android yang lahir sampai akhir 2013 nanti akan mencapai 1,1 miliar robot hijau yang lahir.

Jika dibandingkan dengan rivalnya iphone, pengapalan iphone secara komulatif berjumlah 537 juta sampe akhir 2013. Iphone di prediksikan baru akan mencapai pengapalan 1 miliar unit ada tahun 2015.

Vendor vendor besar seperti Samsung, HTC, Motorola, Sony, ZTE, Huawei, dan lainnya mempunyai andil besar atas pertumbuhan pesat yang di raih android.

Android dan iOS apple masih akan memimpin pasar smartphone secara global pada akhir 2012 dengan pangsa pasar yang mencapai 76 persen berdasarkan penelitian IHS

Sampai akhir 2016 , IHS Memperkirakan pengapalan smartphone akan mencapai 3 miliar.
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...