Swiftkey 3 Tablet Keyboard APK Full Android

Android Gw - Jika beberapa saat lalu saya pernah memposting Swiftkey 3 keyboard, Maka pada kesempatan kalai saya akan memposting Swiftkey 3 Tablet Keyboard. Dilihat dari nama aplikasi nya tentu aplikasi ini adalah aplikasi sejenis cuma jika swiftkey 3 keyboard di gunakan untuk ponsel android beda hal nya dengan swiftkey 3 Tablet keyboard, Swiftkey 3 tablet digunakan uuntuk perangkat tablet android.

Seperti yang sudah di ketahui aplikasi ini berguna untuk mengubaha tampilan keyboard default android. Bukan hanya merubah tampilan keyboard saja, aplikasi ini termasuk aplikasi keyboard yang sangat cerdas. Jika mengetik dengan menggunakan aplikasi ini maka swiftkey 3 tablet keyboard akan memcoba memprediksi kata yang ingin di ketik. Cukup keren bukan ? bukan hanya itu aja, aplikasi ini juga mensupport 42 bahasa lebih dan bahasa indonesia termasuk kedalamnya.

Dengan semua fitur keren yang di milikinya tentu aplikasi ini bukan lah apliksi yang bisa di dapat dengan gratis. Di Playstore aplikasi ini mesih berada di puncak aplikasi paling top berbayar dengan harga USD 4,84 . Namun jika sobat ingin merasakan aplikasi ini dan ingin mendapatkahnnya secara gratis , maka android gw menyediakannya untuk sobat " download n Be Happy "

Download Swiftkey 3 Tablet Keyboard APK | Mediafire ( Free )
Download Swiftkey 3 Tablet Keyboard APK | Playstore ( Paid )
password : androidgw.blogspot.com ( If Needed )

Download Juga
Screenshots


\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


1 comments:

Anonymous at: December 24, 2012 at 8:24 AM said...

Also, I would like to get my high/low lights touched up.. Any available date/time???

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...