RIM Tak Terima Blackberry Kalah Dari Android


Android Gw - Berdasarkan data dari International Data Corporation ( IDC ) Android telah mengalahkan Blackberry dengan pangsa pasar 52 % . RIM selaku vendor blackberry sepertinya tidak bisa menerima akan hal ini, Vendor ini bahkan mengatakan kalau blackberry masih berjaya di indonesia.

RIM menyatakan kalau blackberry masih merajai pasar smartphone dan masih menjadi nomor satu di indonesia berdasarkan Report GFK pada juli 2012 lalu.

Menurut dari Report GFK blackberry masih mengusai separuh pasar smartphone indonesia dengan porsi 53,6 persen. Blackberry juga menyatakan kalau 7 dari 10 smartphone yang tejual di indonesia adalah ponsel blackberry.

Berdasarkan hasil riset Roy Morgan Indonesia RIM juga menyatakan tingkat kepuasan Pengguna blackberry adalah yang paling tinggi di antara semua smartphone pada kuartal ketiga 2011 lalu.

Dari data lain Juga sang vendor blackberry menyatakan kalau fanspage blackberry indonesia merupakan salah satu fanspage tertinggi di indonesia dengan 1,8 juta fans

RIM juga menyatakan kalau blackberry di jual lebih dari 10.000 toko di seluruh indonesia dan mempunyai staff penjualan  dan purna jual yang sangat besar. RIM telah memberikan kontribusinya dalam menciptakan 12.000 lapangan pekerjaan di indonesia.

RIM juga berujar kalo Pelayanan Blackberry jauh lebih baik di indonesia dengan memberikan garansi 2 tahun yang di fasilitasi oleh 60 jaringan blackberry di seluruh indonesia dan membuat pelayanan blackberry di indonesia menjadi sangat berbeda dengan pelayanan blackberry di negara lain.
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...