Dandroid, Maskot Android OS Yang Pertama

dandroid.jpg
dandroid

Android Gw - Tahukah sobat kalau maskot pertama dari android bukanlah seperti robot hijau yang kita kenal sekarang. maskot yang sekarang sangat familiar bagi siapa saja melihatnya. masih ada maskot lain yang dulu sempat diperkenalkan saat diawal awal kelahiran android os. Entah karena di rasa kurang keren atau kuno maka maskot itu pun tidak jadi di gunakan.

Dan Morril dari tim Google Android menceritakan bagaimana kisah maskot pertama android yang diberi nama 'Dandroid' diperkenalkan.

Pada tahun 2007 , morril yang hendak melakukan presentasi kepada pengembang android atau sebelum android resmi diperkenalkan disaat presentasi itulah nama 'Dandroid' di masukan.

Walaupun saat itu nama Dandroid disambut dengan hangat oleh pihak internal pengembang android, tapi pada kenyataan Dandroid tidak benar benar benar dipilih. Namun Morril mengatakan dalam tulisannya jika ia sangat bersyukur maskot yang ia ajukan tidak jadi di pilih.

Dan maskot android 'Robot Hijau' yang sudah sangat terkenal saat ini adalah desain maskot yang telah di ciptakan oleh Irina Blok

android.jpg
Maskot android saat ini
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...