Xperia Z & ZL Ponsel Jumbo Android Sony


Android Gw - Sony Tengah diberitakan telah mempersiapkan Ponsel jumbo pesaing Galaxy Note II. Isu tersebut bukanlah omong kosong belaka karena sony telah menunjukan posel Xpria Z dan ZL dalam sebuah foto resmi.

Kedua ponsel jumbo android sony ini dikembangkan dengan kode Yuga dan Odin. Dari segi bentuk kedua hampir kelihatan sama. Tapi Xperia ZL lebih tipis dari Xperia Z. Ada yang unik dari ponsel ini yaitu kamera depannya terletak dibawah sudut kanan layar.

Spesifikasi Xpria Z dan ZL pun hampir sama yaitu bentang layar 5 inch  , resolusi 1080p, RAM 2GB, Prosesor Quadcore 1,5GHz, Grafis andreno 320 dan kamera dengan lensa berkekuatan 13 MP.

Berdasarkan informasi yang didapat , Xperia Z dan ZL akan di pamerkan di Consumer Electronic Show ( CES ) yang dimana pameran teknologi terbesar di dunia akan di gelar pada awal januari 2013

Melihat kesuksesan Galaxy Note , seperti ponsel jumbo tengah menjadi tren dan membuat para vendor ponsel berlomba lomba untuk menghadirkan pesaingnya.
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...