Inikah Ponsel Pertama Yang Akan Memakai Android Key Lime Pie ?

android Gw - Akhirnya teka teki Atas Akuisisi google terhadap motorola sedikit terkuak. Raksasa internet ini telah di kabarkan tengah menyiapakan sebuah ponsel yang di sebut sebut dengan nama motoroloa X. Selain itu Motorola X akan menjadi ponsel pertama yang akan memakai OS android terbaru yaitu Key Lime Pie.

Google dkabarkan akan merilis motorola x pada ajang Google I/O pada bulai Mei nanti. Tidak hanya menggunakan Android 5.0 alias Key Lime Pie tetapi motorola x akan mempunyai ukuran display 5.0 Inch.

Apakah nantinya motorola x akan menjadi varian Nexus x selanjutnya ? seperti itu tidak akan terjadi karena motorola x akan menjadi Sub Brand yang lebih khusus.

Dengan Hadirnya motorola x yang menjadi ponsel pertama yang akan menggunakan android Key Lime Pie ini adalah perlakuan spesial google pertama kali terhadap motorola.

Beberapa waktu lalu sang CEO google Larry Page mengklaim " akan terlalu dini jika google membuat motorola Nexus" . Dan sepertinya ini akan menjadi tanda awal kalau google akan memilih brandnya sendri untuk motoroloa selain Nexus.

Terdengar kabar juga di forum forum android, Motorola X akan hadir dengan User interface seperti Nexus dan akan terintegrasi dengan fitur fitur yang akan melebihi S-Beam dan S-Voice pada Samsung Galaxy S III
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...