Xperia Z, Smartphone Android Quadcore Pertama Sony

Android Gw - Yang ditunggu tunggu pun datang, Sony pada akhirnya ikut meramaikan jagat smartphone dengan prosesor Quadcore. Xperia Z telah resmi diperkenalkan pada ajang Consumer Electronic Show ( CES ).

Sony Xperia Z mempunyai spesifikasi yang mumpuni dan termasuk kedalam jajaran ponsel ukuran jumbo dengan display 5 inch, resolusi full HD 1080 dan di lengkapi dengan teknologi Mobile Bravia serta Gorilla Glass.

adapun spesifikasi lainnya adalah prosesor Quadcore 1,5 GHz Snapdragon S4 Pro, RAM 2GB dan kamera berkekuatan 13 Megapixel yang didukung dengan teknologi Exmor RS, Kapasitas baterai mencapai 2.330 mAh, NFC dan tentunya konektivitas super cepat  4G LTE.

Selain fitur sangar yang di usung Xperia Z, Ponsel ini juga di design agar tahan terhadap Air dengan sertifikasi IP57, Xperia Z pun juga tahan terhadap terjangan Debu.

Jika Ponsel ini dimasukan kedalam air dengan kedalaman 1 meter maka Xperia Z diklaim dapat bertahan sekitar 30 menitan

Untuk Sistem operasinya Xperia Z Menggunakan Android Jelly Bean. Body Xperia Z bisa dibilang tipis dengan ketebalan 7,9 mm
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


1 comments:

{ Admin } at: January 10, 2013 at 2:04 PM said...

Nice Info Gan ^_^
Kunjungan balik dari saya,
Waroeng Aplikasi™
Jangan lupa like FB Fans Pagenya y :D
Salam Blogging ^_^

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...