Konsol Game Android Dari Nvidia

shiled.jpg konsol game.jpg

Android Gw - Dunia mengetahui kalau Nvidia dikenal sebagai produsen kartu grafis terkemuka. Bahkan salah satu produknya juga di sematkan di konsol game seperti Playstation 3. Tapi sekarang sang produsen kartu grafis juga turun ke bisnis konsol game yang akan dikembangkannya sendiri. Konsol game yang akan mereka kembangkan disebut 'Project Shield '

Konsol game android  di perkenalkan oleh sang CEO Nvidia Jen-Hsun Huang dalam konferensi pers di pameran teknologi terbesar di dunia CES 2013. Ini adalah konsol game portable clamshell dengan  layar yang dapat dilipat menyatu pada body konsol.


Konsol game ini ditenagai Soc Tegra 4 dari Nvidia yang diklaim sebagai prosesor mobile tercepat saat ini.

Selain tombol, Joystick analog, dan d-pad digital yang tersemat pada gamepad, Gamepad ini juga dilengkapi dengan konektor USB, mini-HDMI, headphone, dan slot microSD.

Konsol game portable milik Nvidia ini mempunyai layar touchscreen 5 inch dengan resolusi 720p . pengguna bisa mengendalikan game dengan sentuhan di layar ataupun dengan kontroler kata sang CEO. Selain itu konsol game ini juga mampu memutar video 4k di perangkat display eksternal.

Shield mempunyai fitur untuk terhubung ke  jaringan cloud dan memainkan game android, game daru tegraZone serta streaming game pc bersama dengan komputer yang menggunakan kartu grafis Ge Force. selain itu pengguna juga bisa bersam sama teman dengan menggunakn fitur  mode multiplayer.

Sebagai konsol game portable , Shield mempunya batterai yang dapat memainkan game selama 5 hingga 10 jam . jadi pengguna dapat bermain gam kapan saja, dimana saja, dan layar mana saja seperti pengguna inginkan.

\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


1 comments:

Anonymous at: January 13, 2013 at 7:28 AM said...

info yg menarik sob..
salam sukses smbil sundul :)
http://animecollection-70mb.blogspot.com

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...