Deep Sleep Battery Saver Pro Apk


Android Gw - Mungkin sobat sudah pernah mencoba untuk mendownload aplikasi yang berfungsi untuk manajemen baterai agar betarai di android sobat bisa tahan lama untuk di gunakan. 

Di Playstore sendiri sudah banyak sekali aplikasi jenis ini yang bertabaran mulai dari yang gratis ataupun yan berbayar yang kinerjanya cukup menjanjikan. 

Kali ini admin akan sedikit menshare aplikasi baru yang berfungsi untuk menghemat baterai yang bernama Deep Sleep.  Biasanya aplikasi serupa hanya mematikan fitur fitur tertentu saja seperti Wifi, Bluetooth, GPS dan Akses data  dan notifikasi yang tidak perlu.

Namun masalahnya adalah saat semua fitur itu dimatikan oleh si aplikasi penghemat baterai kita tidak akan bisa lagi mendapatkan notifikasi seperti email, twitter atau facebook. Masalah inilah yang kadang membuat kita enggan untuk menggunakan aplikasi penghemat baterai.

Deep Sleep Battery Saver dengan slogan 'reclaim your battery' memberikan solusi yang berbeda.

aplikasi ini tidak akan mematikan permanen fitur fitur penting melainkan hanya membuatnya tertidur untuk sementara waktu seperti yang sudah di setting pengguna. Misalnya pengguna mensettingnya pada malam hari semua fitur yang membuat boros baterai akan di tiduri dan akan bangun kembali pada pagi hari .

Buat sobat yang penasaran dengan aplikasi ini maka sobat bisa memndownloadnya di blog kesayangan kita ini secara gratis. Sementara jika sobat mendownloadnya di playstore sobat wajib membayarnya dengan harga USD 1.49

Screenshots

Download Deep Sleep Battery Saver Pro Apk | Mediafire ( Free )
Download Deep Sleep Battery Saver Pro | Playstore (paid )
Download Deep Sleep Battery Saver | Playstore ( Free )
Password : androidgw.com ( If Needed )
\ merasa artikel ini Bermanfaat silakan copy dimana saja dan mohon kerelaannya untuk mencantukan link yang ada dibawah ini


0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Telah Berkunjung Sobat ! Berikan Komentar Sobat yang Baik, Sopan, Tidak mengandung Sara, Dan Tidak Spam

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...